Wednesday, January 18, 2012

Inilah Gedung Pemadam Kebakaran Di Norwegia





Pemadam Kebaran Norwegia baru menandai awal Stakkevollveien - area transformasi antara Batubara Crane Swing dan Kampus, dan mudah-mudahan akan menetapkan standar untuk perkembangan masa depan.

Pada situs tingkat yang lebih rendah - mengatasi Stakkevollveien - ruang kereta dan fungsi yang terkait berlokasi, sedangkan berfungsi sebagai fasilitas umum, divisi pencegahan, monitoring, administrasi, kamar tidur untuk awak kontingensi dan ruang latihan berada di lantai atas.

Topografi situs terkena oleh dinding terus menerus yang memisahkan tingkat bawah dan atas. Pintu garasi besar menembus dinding dikilapkan dalam rangka untuk mengekspos kendaraan darurat, sedangkan bangunan paviliun seperti harfiah mengambang di atas dinding. Facade cladding paviliun adalah jeruk isolasi panel PC. Warna dan materialitas memberikan bangunan karakter khas yang menyoroti dalam Cityscape. Kombinasi tersebut meningkatkan efek sinyal stasiun telah baik dalam isi dan bentuk.

Pemadam Kebakaran Norwegia Terdiri bangunan dua lantai dengan mezzanine di aula kereta. Bangunan relatif rendah tidak mendominasi bangunan tetangga, terutama perumahan, di sebelah selatan dan barat

Dualitas bangunan terlihat baik dalam bentuk dan isi; kendaraan darurat milik kekasaran dinding beton dan pintu kaca, sementara daerah untuk awak dan karyawan milik kecerahan paviliun.

Menara api adalah fitur yang sangat penting, dan diberi desain khusus, yang kantilever bangunan ke arah timur memberikan menara karakter dinamis.

Bagian dari stasiun api dirancang dengan kesadaran yang tinggi dari fungsi bangunan. Merinci dan penggunaan warna melunakkan, dan itu penting untuk menciptakan ekspresi bersatu untuk stasiun kebakaran pada umumnya dan gedung kereta pada khususnya.

daerah darurat pada tingkat kekasih pesawat jelas dan rapi. Fungsi pada tingkat atas dan komunikasi vertikal yang terkait dengan "jalan" yang berjalan melalui seluruh bangunan. Di manapun Anda berada di gedung itu, Anda dekat dengan garasi saat alarm berbunyi.

Pemadam Kebakaran Norwegia memiliki satu utama dan dua pintu akses sekunder di tingkat atas, semua fitur dengan fasad kaca terbuka, tetapi hanya pintu masuk utama ditandai dengan kanopi.

Daerah publik dicapai melalui pintu masuk utama di bagian selatan gedung dan fitur panorama jendela besar yang menghadap ke Valey, Tromsdalen, sedangkan administrasi menempati bagian tengah. Pemantauan kamar, ruang tamu, kamar tidur dan gimnasium yang terletak di bagian utara gedung dengan akses cepat ke unit gawat darurat kamar ganti.

Kantin terletak di daerah peralihan antara (administrasi) siang hari saja dan operasi sekitar 24jam.
Transparansi dan visibilitas di pedalaman ditekankan untuk memastikan ikhtisar dan pandangan setiap saat.

Interior disimpan netral dan cerah untuk sebagian besar, dengan lantai abu-abu terang, dinding putih dan sistem langit-langit putih sederhana. Jalan utama tingkat atas ditambahkan dinding oranye dalam rangka untuk menekankan pentingnya jalur komunikasi utama di dalam gedung.










sumber

No comments:

Post a Comment